MENANGIS 12.000 JAM

(Artikel dari majalah CHIC No. 46. 23 September 2009)

Mau komentarin artikel dari majalah CHIC yang nulis kalo perempuan sekiranya menghabiskan waktu setara dengan 16 bulan atau selama 12.000 jam tanpa henti dengan menangis. Hmm, setuju banget. Memang perempuan itu makhluk yang perasa banget. Saya sebagai seorang perempuan juga ngerasain hal yang sama.

Ada banyak hal penyebab seorang wanita menangis. Paling banyak sih karena putus cinta sisanya paling-paling urusan yang ga penting-penting lainnya. Maka dari itu saran buat para cowok, jangan kaget kalo pacarnya tiba-tiba nangis terharu waktu nonton film kisah cinta yang penuh kesedihan. Atau menangis 1 minggu berturut-turut sat putus cinta Karena mengangis memang sudah bukan hal yang asing bagi perempuan.

Fakta mengenai nangis ini didukung oleh hasil penelitian yang dilakuakan oleh Kathryn Crawford dari TheBabyWebsite terhadap 3.000 responden perempuan. Perempuan berusia 19-25 tahun rata-rata menangis selama 2 jam 14 menit setiap minggu, sedangkan perempuan diatas 26 tahun rata-rata menangis karena luapan emosional, berita duka, atau kelelahan.
1 Response
  1. dewi's blog Says:

    setuju..
    tiap hari ajah gw suka nangis ngeliat rambut gw yang rontok disisir..
    trus nangis kalo nonton film india (aktornya mesti shakh rukh khan)...
    trus nangis lagi kalo dapet nilai C (jah lebay bet yah)..wkwkkw..


    univ. gunadarma

    univ. gunadarma
    my campus

    mawar hitam

    mawar hitam
    gw banget...

    dHEwi NuRUL ..

    dHEwi NuRUL ..
    me & mine

    what time it's, now...?

    fans gw nih...